CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 01 April 2012

Make Dreams Come True

                Sering sekali orang mengatakan bahwa hidup berawal dari mimpi, namun sejatinya hidup ini berawal dari keberanian kita untuk menentukan apa yang akan menjadi mimpi kita. Tak jarang saya mendengar sebuah kalimat bijak, “Beranilah untuk bermimpi, dan letakanlah mimpi-mimpimu sejajar dengan bintang-bintang di langit”.
                Percayalah bahwa mimpitak selamanya akan menjadi mimpi. Dengan kekuatan do’a dan usaha, mimpi itu akan berubah menjadi suatu kepastian yang nyata. Namun, mimpi akan selamanya menjadi mimpi jika diri kita sendiri tak percaya untuk menjadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan.
                Memang menarik sekali berbicara tentang mimpi, seseorang yang sedang berbicara tentang mimpi-mimpinya pasti akan terpancar suatu kebahagiaan disertai smangat didalamnya. mimpi adalah awal dari kesuksesan. Banyak orang telah puas, cukup dengan baik saja. Namun taukah anda? Sejatinya, mereka belum mendapatkan apa yang menjadi mimpi mereka. karena mimpi telah menjadi kenyataan jika kita telah mendapatkan hasil terbaik dari yang paling baik.
                Saya yakin, dengan kekuatan "Manjaddawajada" orang di belahan dunia manapun dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan. Buatlah mimpi kita semua menjadi kenyataan, karena orang yang sukses adalah orang yang telah dapat meraih semua mimpinya... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar